THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Senin, 29 Desember 2008

cari uang lewat friendster?

hahahhahahha, yakin neh?
saya sendiri belum jelas banget kebenaran dapet duit dari friendster ini, tapi setelah saya mengutak - atik di mbah google yang super tau semuanya, saya menemukan hal yang paling masuk akal mengenai materi ini.






udah tau kan gambar apa ini????
kalo yang belum tau, saya akan memberi tau gambar apa itu. Kumpul Blogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif tambahan dengan cara menambahkan ruangan pada bagian blognya sebagai tempat menyampaikan pesan.
sekilas tentag kumpul blogger, sekarang saya akan memberitahu bagaimana prinsip kerjanya, apabila anda telah memasang iklan dari kumpul blogger tersebut, maka setiap orang yang meng klik iklan di friendster anda tersebut, anda akan menghasilkan rupiah dari kumpul blogger tersebut, makin banyak orang yang meng klik iklan anda, makin banyak pula anda menghasilkan rupiah.
1. Daftar dulu di kumpul blogger tersebut, buka situs kumpul blogger di http://kumpulblogger.com/index.php?refid= , selanjutnya anda daftar di kumpul blogger tersebut, dengan mendaftarkan email anda. password anda akan di tentukan dari situs tersebut, maka masukan nama email anda, jangan sampai lupa nama email anda sendiri, kebangetan atuuuhh !!!! ,









2. setelah itu masuk dengan email anda dan password yang telah di berikan kumpul blogger tersebut,








3. selanjutnya klik tambah blog,



















4. masukan alamat URL friendster anda, isikan pada kolom alamat URL blog anda, setelah itu klik submit,





















5. lalu anda akan kembali kehalaman home anda, setelah itu klik link Script Advertising khusus untuk hosting di profiles.friendster.com,


6. setelah itu copy semua tulisan pada kolom yang tersedia di situ,





















7. setelah itu paste semua tulisan yang anda telah copy tadi di friendster anda, anda taruh di edit profile>about me atau describe who you want to meet, paste . lalu simpan setelan tersebut.


















good luck !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar