THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Rabu, 31 Desember 2008

yuwie = frenszone = $$

Berikut ini saya berikan beberapa metode untuk mencari uang di internet tanpa susah-susah membuat blog, promosi, klik iklan, dsb, dsb. Ya, dalam metode ini, anda hanya perlu nge-net seperti biasa, bahkan hampir mirip Friendster-an. Yang perlu anda lakukan hanya mencari teman sebanyak-banyaknya dan membuat teman-teman anda melihat profil anda sebanyak mungkin. Program-program yang saya tunjukkan di sini terbukti 100% halal karena pemasukan berasal dari royalti iklan, dan sudah terbukti membayar membernya, bukan scam ataupun penipuan.

Program-program tersebut adalah :

1. YUWIE

Program ini membayar member-nya berdasarkan jumlah Page Views di profil anda. Anda akan dibayar jika profil anda dilihat, blog anda dilihat, dan aktivitas lain. Cara untuk mendaftar cukup mudah. Kunjungi saja link berikut :


http://profile.yuwie.com/wiku

KEmudian klik tulisan SIGN UP di bagian atas. Setelah melengkapi identitas, anda akan mendapat email konfirmasi dari Yuwie. Buka inbox anda, klik link dalam email konfirmasi Yuwie. Selamat, anda telah terdaftar sebagai member.

anda juga bisa mendaftar melalui situs yuwie.com, tapi dengan mendaftar melalui alamat http://profile.yuwie.com/wiku, anda otomatis terhubung dengan member yang memiliki ratusan teman, yang akan mempermudah anda memperoleh Page Views yang tinggi.

Tips Yuwie :

- Add lah teman sebanyak mungkin. Kalau bisa, add yang statusnya online agar cepat di approve

- Banyak-banyaklah meninggalkan kommen di profile teman anda. Teman anda pasti akan balas memberi kommen di profile anda. Hal ini berarti meningkatkan jumlah earning anda.

- Set profile anda ke public. Jangan sampai anda mengeset profile anda ke private, karena akan mempersulit orang lain dalam meng-add anda sebagai teman

- Aktiflah di Yuwie, tulis blog yang menarik, karena makin banyak orang yang mengunjungi blog Yuwie anda, makin banyak pula earning anda!

Kelemahan di Yuwie adalah banyaknya iklan, sehingga koneksi komputer anda harus cukup cepat untuk bisa aktif di Yuwie dengan nyaman.

2. FrensZone

Frenszone membayar membernya dengan poin, dan poin ini bisa ditukarkan dengan uang ataupun benda-benda elektronik seperti iPod, HP, Laptop, dll. Caranya, register ke link berikut http://www.frenszone.com/?idAff=26300

Setelah itu, FrensZOne akan memberi anda poin hanya jika anda mengupload foto, memberi komentar, profil anda dilihat orang lain, dan lain-lain. Untuk detail tentang FrensZone bisa anda lihat di http://wikupedia.blogspot.com/2008/08/another-alternative-to-make-money.html

Kelebihan FrensZOne dibandingkan Yuwie, FrensZone memiliki kostumisasi yang mirip dengan Friendster, sehingga anda yang sudah akrab dengan Friendster tidak perlu lagi repot-repot menyesuaikan diri. Program ini juga memiliki berbagai Games menarik untuk dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar