THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Minggu, 04 Januari 2009

lowrider

lowrider??? apalagi tuh???? bisa dapet duit????
"hahahahhaha, disini saya cuma iseng - iseng nulis artikel aja, abis bingung mau nulis yang kayak gimana, kebetulan bahasan ini menarik"

lowrider, dengernya aja udah bisa kebayang, sepeda yang bentuknya aneh dan susah untuk dikendarai. sebenarnya bayangan kita semua itu salah, padahal sepeda lowrider itu dengan setang tinggi dan rangka yang panjang membuat kita santai mengendarainya serta dapat membuat kita lebih gaya di jalan.

lowrider pertama kali muncul sejak tahun 60'an di Amerika, saat lagi terkenalnya mobil ceper di Amerika, konon katanya raja amerika tertarik untuk membuat sepeda ceper, yang dapat dinikmati oleh kalangan kebawah. akhirnya, sepeda ceper ini merajalela didunia, termasuk di tanah air ini, Indonesia ku :) hahahahahahahhahah :)

supaya kalian bisa lebih mengenal tentang lowrider, saya akan memaparkan beberapa disini :
1. Frame, ini merupakan kerangka dari sepeda itu sendiri, alias kerangka sepeda lowridernya, bro :)
2. hand lebar, merupakan setang atau kemudi yang berguna untuk mengatur arah ban, rata - rata setang sepeda lowrider itu sendiri adalah berkisar >50cm . (ehmmm, kebayang pegelnya mengendarai sepeda itu, tapi tetep gaya loooohhhh !!!)
3. springer, bagian lowrider yang menggantikan posisinya fork, biasanya dimodifikasi di tambahkan skok, supaya dapat menambahkan kenyamanan saat sedang mengendarainya.
4. banana seat, jok panjang untuk mempercantik tampilan dari lowrider itu sendiri.
5. sissy bar, alat penyangga jok, biasanya sebagai penyangga badan sewaktu mengendarainya.

harga yang ditawarkan untuk membuat sepeda lowrider ini cukup menguras kocek anda dalam - dalam, bagi penggemar lowrider ini harga yang dibayarkan tidak masalah. biasanya harga yang ditawarkan berkisar 1,5 juta rupiah untuk satu sepeda lowrider yang sudah jadi. (ehhhmmmmm, bisa buat nraktir temen itu mah, tapi yang namanya hobi, ya apa aja relaaaaaa !!!)


jangan lupa, liat contoh sepeda lowridernya yuuk, klik aja !
kalo yang ini punya orang surabaya, klik lagi !
bukan virus, berani suer di kutuk emak berani dah ogut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar