THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Senin, 12 Januari 2009

for you !

Tahun baru mungkin tidak berlaku di negara bagian timur, seperti Negara Palestina. Mereka tidak pernah memikirkan tahun baru dan lai-lainnya, yang hanya mereka pikirkan bagaimana caranya mengusir para pasukan Israel dari negara bagiannya.
Semua negara khawatir akan kejadian perang di era globalisasi ini, termasuk Indonesia pun ikut dalam peran mencegah terjadinya perang. Dewan keamanan PBB pun ikut serta dalam peran membantu pencegahan perang tersebut. seperti gambar di bawah ini, bagaimana kawasan palestina yang tadinya begitu luas, menjadi seperti ini? bahkan kawasan Gaza ingin di ambil alih oleh pasukan israel?

Masyarakat ikut berpartisipasi dalam membantu palestina, di semua bagian negara, semua masyarakat melakukan demonstrasi di berbagai wilayah, terutama di kedutaan besar Amerika Serikat dan kedutaan besar Israel. Gambar di bawah ini, begitu erat peran masyarakat luas untuk mencegah terjadinya perang yang begitu dashyat.
seandainya para napi yang ada di seluruh negara di bebaskan dan dikirim ke palestina untuk membantu palestina, mungkin semua itu akan berhasil, percuma mengandalkan bantuan keamanan yang ada di negara - negara yang membantu palestina, kalau mereka tidak punya nyali untuk membunuh, para pejuang palestina siap mati sahid demi keyakinan dan negaranya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar