THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Selasa, 24 Februari 2009

surat pernyataan izin masuk kelas sejarah

SURAT PERNYATAAN IZIN MASUK KELAS SEJARAH

Tangerang, 29 Juli 2008
Kepada Yth.
Ibu Melly
Guru sejarah

Dengan hormat,
Datangnya surat ini, saya selaku siswa SMA Negeri 12 Tangerang yang bernama,

Nama : Handoyo Dwi Prakoso
Kelas : XII IPA 3

Ingin meminta maaf kepada Ibu dikarenakan terlambat masuk kelas Ibu selama 2 kali berturut-turut dengan alasan, buang air besar. Saya mohon kepada Ibu untuk mengijinkan saya mengikuti kelas Ibu, dikarenakan saya masih kurang memahami pelajaran sejarah. Saya akan berusaha tidak mengulangi perbuatan saya, kalaupun saya ingin keluar pelajaran Ibu, saya akan izin terlebih dahulu dengan Ibu.

Mengetahui,

Wali Murid Wali Kelas





(Kurniawati) (Bu Juhairiah

1 komentar: