THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Jumat, 27 Februari 2009

orang bener ngerokok dikantin

paginya sih, gua ngerasa hari - hari begitu kusam, setelah gua melangkah dari tempat tidur ke arah kamar mandi gua. seperti biasa nya gua berangkat sekolah selalu jemput si pacar, tapi ga tau kenapa udah seminggu ini, jarang banget sama yang namanya jemput si pacar.
pagi itu, masuk sekolah di mulai dengan kebiasaan gua, sebelum pelajaran di mulai gua selalu mendengarkan musik di mp4 yang lagu nya ga pernah jelas serta headset yang minjem, dan akhirnya lama - lama ketiduran, selalu begitu, setelah itu si pacar membangunkan gua kalo udah ada guru yang masuk kelas.
gua itu beda sama anak - anak yang lain, hampir setiap hari masuk sekolah, gua ga pernah ngeluarin buku satu pun dari tas, kalo ada tugas aja baru ngeluarin buku, biasanya hari - hari gua di sekolah dihabiskan dikantin belakang sekolah, semua orang kantin telah men cap gua sebagai satpam kantin, karena keseringan gua itu yang selalu ada dikantin, tapi itu ga jadi masalah buat gua, gua suka gua bahagia, buat apa gua lanjutkan???? hahahahahahahhaha :)
bel sekolah yang paling gua suka adal bel sekolah yang bunyinya panjang alias durasi bel nya lama, alia bel istirahat atao bel pulang sekolah.
istirahat, biasa gua jalanin bersama si pacar kalo ngga sama sodara - sodara angkat gua yang aneh, hari itu gua istirahat sama sodara - sodara gua yang aneh, mungkin nama nya gua inisialin aja kali, yang pertama inisialnya B.A.Y.U dan yang kedua D.I.M.A.S, mereka itu yang selalu ada di waktu istirahat. biasa mereka semua pada ngeroko mulu dikantin kalo istirahat, ga ada kegiatan selain itu, mereka menyebutnya asap oksigen, tanpa itu hari - hari mereka ga berarti. halah sok bener :)
tumben - tumbenan pas istirahat ada guru yang ke kantin, hampir semua anak yang merokok di kantin tersebut pada kucar - kacir, hanya satu anak yang berani menampakan dirinya dengan genggaman rokok di tangannya, nama anak itu (waduh lupa gua) okeh kita panggil si x aja. si x mungkin merendahkan kehadiran guru yang pada saat itu ke kantin atao emang si x itu pengen di pandang jagoan oleh anak - anak yang ada di sana. tanpa basa - basi si guru mengambil benda yang ada di genggaman si x dengan gagah perkasa, dengan asap yang masih mengebul, tanpa di beri kode atau pun sambutan, anak - anak disekitar tersebut tambah meramaikan sorakan dengan memberi tepuk tangan atas kesuksesan yang telah ia raih alias ketauan ni yee :)
si x terpaksa di suruh ikut ke ruang BP yang akan di beri pengarah oleh guru - guru yang bijaksana. akibat darikejadian itu, kita semua dilarang erokok sebebasnya dikantin lagi, pada akhirnya kita semua mencari tempat lagi yang lebih bernuansa selain di kantin untuk menghirup oksigen itu :) hahahahahahahahah :)

1 komentar:

  1. curhatannya cuma 3 sayang? hihi hidup kamu ga berarti tanpa bayu dimas ya? berarti tanpa aku juga bisa berarti dong? yang penting kan ada mereka zzzz

    BalasHapus