THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Sabtu, 22 Agustus 2009

what's up???? (apa tuh artinya???)

hahahahahhahaa...
wokey, setelah beberapa lama blog ini terlantar. daku mau membereskannya kembali.
sori my blog, saya lagi gila rock legend di facebook. wkwkwkwkww.
wokey, di sini gua bingug mau nulis apa???? tapi yang ada di pikiran gua sekarang, apa yaaa???
hahahhahaa,
okey - okey, pertama, besok si pacar udah mulai kambek ke bogor, dan daku mulai kesepian lagi, mudah - mudahan si pacar setia setiap saat. hahahahhhaha, love you full ay !!!
kedua, puasa sekarang ini alhamdullilah banyak banget cobaannya, mulai dari ga kuat, sampe ga kuat lagi nahan laper.
ketiga,
hahahhaahahhahaha, bingung mau ngapain.
okey, disini gua ga mau sebutin namanya, mungkin inisialnya aja boleh lah.
ada 1 orang laki - laki dan 1 orang wanita, mereka orang semua.
laki - laki pertama inisaialnya x.
dan yang perempuan y.
mungkin mereka adalah pemain baru blog. asal semblegedeg ngebuat blog si laki - laki tersebut. ga tau tujuanya buat apa, mungkin buat nenar - nenarin dia kali, wkwkwkkkwkwkw.
nah yang wanita ini, salut ogut sama dia, mungkin dia otodidak (apa tuh artinya???) belajar ngedesign blog, tapi alhasil, blog dia enak dipandang.
nilai untuk si laki - laki mungkin menurut gua 65, kenapa gua ngasih segitu, karena eh karena si x udah bisa ngebuat blog, tapi sekarang si blog itu udah ga keurus alias jadul.
daaaaaan nilai untuk si wanita adalah 90, mungkin baru, tapi tetep juga, ga keurus.
wkwkwkwkkwkwkwkwk :)
okey, salut untuk kalian berdua !!!
keempatnya,
kapaaaaaaaannn gua bisa kerja????
arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhh !!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar