THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

ID Hostinger

Hosting Gratis

About Me

Rabu, 09 September 2009

yes, i know.

hahahahha, judulnya berantakan yeee. tapi arti judul itu yang mewakili perasaan gua hari ini.
yes i know : ya saya mengerti : ya saya paham.
kenapa gua bisa ngerti??? ngertiin apa gua???
okey, awal mula hari ini gua jalanin, masi kayak biasa. bangun jam 11, abis dhuhur langsung berangkat kerja. tapi hari ini beda dari yang lain. hari ini penuh dengan udara hampa, halah gaya bahasa gua. tapi bener, hari ini tuh berasa sumpek berat, sumpek abis, dansegala sesumpekan bergabung menjadi satu. ga tau, mungkin hanya perasaan gua aja hari ini berasa sumpek. kalo yang laen ga tau dah hari ini berasa apa.
kejadian dimulai ketika motor gua mogok setelah perjalanan pulang kerja, entah kenapa pkiran gua saat itu hanya tertuju untuk kerumah sodara gua, ga tau apalagi yang harus gua lakuin, perjalan gua masih jauh kalo ditempuh dengan berjalan kaki, makanya gua kerumah sodara gua biar bisa di goncengi gitu, jadi kan gua ga perlu capek - capek jalan. kenapa gua ga naik ojek aja???
halah, duit dikantong tinggal goceng, apa cukup buat naik ojek, makanya itu gua pengen kerumah sodara dulu.
ceritanya udah nyampe nih dirumah sodara gua. beruntung, ada motor di depan rumah sodara gua, motornya bang yadi, abang gua, sebenernya bukan abang kandung si, tapi gua nyebut dia abang, karena emaknya dia kakanya nyokap gua. makanya gua panggil dia abang.
pas gua masuk hal disitu yang bikin ga enak. sompreeeeeeeeeeeeeeettt. mungkin cerita ini gua ga bahas disini, karena aib keluarga mereka dan keluarga gua juga yang ada. untuk itu, gua cukup tau sama mereka semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar